Halaman

14 Sep 2012

CARA MEMBUAT MENU BAR PADA BLOG

kali ini saya akan membagikan cara membuat menu bar pada blog anda. namun dengan cara yang sangat sederhana. tanpa meng-edit HTML ataupun menambahkan gedget JAVA SCRIPT.baiklah ini dia. cekidot!!

1. perama silahkan log in ke blogger
2. pilih laman

3. klik laman baru, pilih alamat web

4. isikan judul dan urlnya. kemudian simpan.

simpan setelan. sekarang anda bisa lihat menu bar sederhana anda.

cara lainnya yang juga sederhana adalah dengan menggunakan gedget darftar link.

setelah anda berada di blogger pilih menu tata letak tambahkan gedget di bawah header. (karena di situlah umumnya di tempat menu bar) pilih daftar link kemudian isi. (judul tidak perlu di isi).


demikianlah. trimakasih..

14 komentar:

Deajushou mengatakan...

Thanks atas infonya, cukup membantu bagi saya yg masih pemula ^^
kunjungi juga blog saya~
http://karuki-san.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

cukup membantu gan....maen ke : www.benigaoh.blogspot.com

osissmkn1trucuk.blogspot.com mengatakan...

bro kalo mau ngisi file menu bar nya gimana bro

Unknown mengatakan...

ni yang gue cr2 selama ini padahal gue blooger profetional kunjungi my web openyourbooknow.blogspot.com

sangguru mengatakan...

postingan anda cukup bagus Gan, tapi saya masih bingung, udah dicoba tapi belum hasil.Trms banyak informasinya.mampir dong ke gubuk kami http://profesisangguru.blogspot.com.

Unknown mengatakan...

untuk yng msih blum pham saya tdk bertanggung jwb krna menu bar sya jg mnggunakan tehnik yng sma. dn faktanya sdh brhasil. d cba sja lg d uak atik dn di ulik" psti brhasil. atau anda" maen" ke blog yg mmbhas hal serupa. ada bf\gtu bnyak cra yg bsa d terapkan

bloger mengatakan...

gan ane ajari bkin menu bar don...ada beranda.download.dll???

Unknown mengatakan...

nah itu d atas kn udah d jlasin.

bkin dlu etrinya trus msukin linknya d lman yg trsdia

Anonim mengatakan...

trim's infonya gan, mampir ksini ya..
www.ide-bisnisonline.blogspot.com

Anonim mengatakan...

trim's infonya gan, mampir ksini ya..
www.ide-bisnisonline.blogspot.com

Anonim mengatakan...

template blog ane ga bisa di taroin menu bar di atas gan :(
follow back blog ane gan :)

tommy mengatakan...

Trima KASIh INFONYA BAGI SAYA saya sbagai pemula
kunjungi blog saya
http://trickytommy.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

wah hebat .
kunjungi juga blog saya:http://sahendragokil.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

thanks gan atas infonya.
kunjungi web saya
http://sahendragokil.blogspot.com/