Halaman

31 Agu 2012

Cara Upload Video ke Youtube

Pengantar Singkat untuk YouTube

YouTube didirikan pada Februari 2005, sebagai layanan berbasis web gratis yang akan memungkinkan orang untuk menonton dan berbagi video mereka. Situs ini sejak meledak menjadi tujuan hibtran utama multimedia Web dengan lebih dari 70 juta video yang dilihat setiap hari.
Pada bulan Oktober 2006, Google membeli YouTube untuk kekalahan $ 1,65 miliar, yang mengarah ke situs video yang bernama "Penemuan of the Year" majalah TIME untuk tahun 2006.
Berikut adalah beberapa fitur YouTube. Hal ini memungkinkan setiap pengguna web yang terhubung ke:
  • Jelajahi jutaan video diupload oleh anggota masyarakat
  • Upload, " tag "dan berbagi video di seluruh dunia
  • Membuat video yang diunggah publik
  • Temukan, bergabung dan membuat grup video untuk terhubung dengan orang-orang dengan minat yang sama
  • Berlangganan video anggota, menyimpan favorit dan membuat playlist
  • Embed YouTube video ke dalam website menggunakan video kode embed khusus
Akun YouTube
Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk keanggotaan gratis YouTube untuk meng-upload video. Dengan keanggotaan Anda, Anda juga akan mampu melakukan hal-hal seperti membuat playlist melihat dan mengomentari video lainnya.
Ketika Anda meng-upload video ke YouTube, hal itu tetap online sampai Anda memilih untuk mengambil ke bawah. YouTube juga dapat mengambil secara offline jika mereka percaya video Anda violiates syarat penggunaan (misalnya, konten dewasa, pelanggaran hak cipta).

Petunjuk untuk meng-upload video ke YouTube

Untuk memulai, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah klik pada icon "Upload Video" di sudut kanan atas dari halaman rumah YouTube:

Klik pada 'Video Upload'

Login jika Anda sudah memiliki akun. Jika Anda tidak, Anda harus melengkapi dan menyerahkan formulir pendaftaran untuk membuat satu:

Buat akun YouTube

Jelaskan video Anda
Setelah Anda terdaftar, Anda akan dapat memulai dua-langkah video proses upload. Pertama, Anda harus memberikan beberapa informasi tentang video yang Anda upload:

Memberikan informasi tentang video Anda

Anda akan ingin memasukkan kata kunci yang relevan dalam, deskripsi judul dan "tag" bahwa orang akan menggunakan ketika mencari YouTube untuk konten video. Misalnya, jika Anda meng-upload video yang pelajaran snare drum, pastikan untuk menyertakan kata-kata pencarian potensial seperti "drum, pelajaran, musik snare,," dll
Perlu diingat, bahwa halaman video YouTube muncul dalam hasil pencarian Google. Jadi itu mungkin bahwa seseorang mencari "pelajaran drum" pada Google akan tersandung pada pelajaran Drum video di YouTube tanpa benar-benar mencari YouTube secara langsung.
Pilih kategori yang tepat dan bahasa untuk video Anda, dan tekan tombol "Go mengupload file" tombol. Alternatif "Gunakan Tangkap Cepat" tombol akan memungkinkan Anda untuk merekam video YouTube langsung melalui kamera terhubung ke komputer Anda. (Kita akan pergi ke pilihan ini dalam tutorial masa depan.)
Publik atau Swasta?
Pada halaman berikutnya, Anda akan dapat meng-upload file video anda dan tentukan pengaturan privasi (publik atau swasta):

Membuat video Anda pribadi atau availabe kepada publik

Jika Anda ingin hanya memilih orang-orang yang Anda undang untuk dapat melihat video Anda, pilih "Pribadi." Jika tidak, jika Anda ingin siapa pun di dunia dapat melihat video Anda, Anda harus memilih "Public" pilihan.

Video YouTube persyaratan dan rekomendasi

YouTube menerima file video dari kebanyakan kamera digital yang lebih baru, camcorder, dan ponsel baik dalam suatu. AVI, MOV,. Atau. MPG format file. Menurut situs mereka, video yang tersimpan dengan pengaturan berikut mengkonversi dan menampilkan yang terbaik:
  • MPEG4 (Divx, Xvid) format
  • Resolusi 320x240
  • Audio MP3
  • 30 FPS
(Catatan untuk Anggota WVZ : Pastikan untuk meninjau tutorial pada cara untuk mendapatkan hasil terbaik ketika meng-upload video ke YouTube .)
Tidak ada batasan untuk jumlah video Anda dapat meng-upload, tapi ada batas ukuran file sebesar 100MB untuk "Standar" anggota akun.
Video bisa sampai 10 menit. Jika Anda memiliki Akun Direktur , Anda dapat meng-upload video lagi. Program Director YouTube terutama bagi para musisi, pembuat film amatir, videobloggers, atau produser konten profesional.
YouTube meminta Anda tidak meng-upload "cipta, cabul atau materi lainnya yang melanggar Syarat Penggunaan YouTube . "
Upload video Anda
Untuk meng-upload video Anda, tekan tombol "Browse" untuk mencari file video di komputer Anda dan kemudian tekan tombol "Upload Video" tombol:

Meng-upload video Anda ke YouTube

Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk meng-upload video tergantung pada kecepatan koneksi internet Anda dan ukuran video yang Anda upload. Ini bisa berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa jam.
Menurut YouTube, untuk pengguna dengan koneksi internet broadband kecepatan tinggi, waktu upload biasanya di kisaran 1-5 menit per MB (misalnya, file 10MB akan mengambil 10-50 menit untuk meng-upload).
Setelah Anda video telah diunggah, YouTube otomatis akan dikonversi ke format video Flash FLV untuk digunakan di YouTube FLV player . Hal ini biasanya memakan waktu hanya beberapa menit. Video Anda harus hidup segera sesudahnya.

Meng-upload ke YouTube - Ringkasan

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika sebelum Anda pergi YouTubing:
  • Ingatlah untuk memasukkan alamat situs web Anda dalam semua video yang Anda upload sehingga mudah bagi orang untuk mengingat dan menemukan Anda.
  • Untuk menghemat waktu dan meningkatkan usaha Anda, mengirimkan video Anda ke situs berbagi video beberapa pada waktu yang sama .
  • Meningkatkan kesempatan Anda untuk ditemukan dengan meng-upload video sebanyak mungkin.
  • Dapatkan Akun Direktur untuk mengambil keuntungan dari manfaat tambahan.
  • Ingat, file Anda harus berada di bawah 100MB dalam ukuran dan tidak lebih dari 10 menit panjang (sebagian besar berada di bawah 5 menit).
  • Video lagi memerlukan kompresi lebih, yang berarti kualitas turun sebagai panjang video Anda naik.
YouTube membuatnya mudah bagi Anda untuk cepat mendapatkan video Anda di depan pemirsa di seluruh dunia yang mencari produk konten, dan layanan yang Anda tawarkan. Hanya membuat account , meng-upload video Anda, dan bergabung dengan partai!

Tidak ada komentar: